Friday, April 3, 2009

JANGAN PESIMIS DENGAN HIDUP DAN UJIAN-UJIAN

Ayo menangkan UAN, UMPTN dan Tes-tes masuk segala sisi kehidupan.



Bagaimana caranya?
hidup ini kan sudah ada Allah YMK Maha pengatur dan pengabul do'a. Kenapa belajar teruuuuusss dan mengabaikan do'a padaNya? Jangan andalkan akal kamu saja. Tuh sudah banyak orang kalah dan menjadi sesat karena akal mereka yang telah disesatkan oleh nafsu dan kebodohan mereka yang bergerak tanpa Ilmu dari Allah dan Nabi Muhammad SAW.

Telanjang di pantai dan hidup tanpa tujuan. Itulah kebanyakan penduduk negeri barat dan negeri Maju. Kita lebih hebat dan cerdas daripada mereka. Karena kita dalam Tuntunan Wahyu Ilahi, sementara mereka tanpa Ilmu yang kekal abadi dari yang maha Kekal , ALLAH SWT. untuk menjadi pemenang ujian, kehidupan dan tantangan zaman yang makin gelap gulita ini, ikutilah nasehat manusia nomer 1 dunia yang ditulis oleh Michael H Hart dalam buku 100 Tokoh Terhebat Dunia, MUHAMMAD SAW.

Jangan tinggalkan sholat 5 waktu, karena itu kuwajiban manusia di dunia.Saling ajak pada kebaikan, karena itu tugas orang Islam.
Dzikirkan 100 kali masing-masing : Ya Allah, Ya Rohman, Ya Rohim, Ya Malik, Ya Rozzaq. Ya Aziz, setiap selesai sholat Fardu 5 waktu, terutama waktu subuh dan maghrib perbanyaklah membaca nama-namaNya ini. Karena ALLAH SWT akan : Memudahkan kita mencapai cita-cita hajad kita dan memberikan kita kemuliaan dan kekayaan suatu ketika. Yakinlah. Suatu hari kelak tidak lama lagi. Pasti. Ini janjiNya bukan janji saya.
Kemudian do'alah : Ya ALlah, hamba mohon maaf atas segala dosa dan kekhilafan hamba, ampunilah dosa hamba dan kedua orang tua hamba dan kaum muslimin muslimat mukminin dan mukminat, yang masih hidup dan sudah meninggal dunia. Hamba mohon berikan hamba Ilmu yang bermanfaat bagi hamba, orang lain, kedua orang tua hamba dan agama hamba serta bangsa hamba, manusia. Hamba mohon berikanlah hamba masa depan yang mulia, kaya, cerdas, bermartabat, terhormat di dunia dan akherat.

Nah ketika akan Ujian atau Tes untuk apa saja, banyaklah membaca Al Fatihah dan ayat Kursi dan nama-namaNya lagi sebisa anda dan mohon pertolonganNya dan keberhasilan dalam Tes anda. Setelah ini anda kerjakan, maka Tawakkal lah padaNya.

Saat anda menghadapi soal Ujian dan anda tidak tahu jawaban atau lupa jawaban tes itu, maka bacalah doa berikut:
Bismillahirrohmannirrohim........3x ......Astoghfirulloh al 'adhim 3x Alloohumma sholli 'ala Muhammad wa ala ali Muhammad...3x ..hamba mohon jawaban soal nomer 11 ini ya Allah. Hamba tidak tahu namun ENGKAU Maha Tahu....
maka aklan datang petunjuk jawaban dalam hati anda, misalnya : jawaban A, Maka bulatilah jawaban A itu. Gampangkan??? Jika ada lagi yang tidak kita ketahui di soal nomer lainnya, lagi kita do'a minimal seperti di atas itu. Gak usah khawatir...nanti pasti LULUS.
Pengalamanku lho ini. Saya bisa duduk di ranking 1 dan dapat bea siswa dan hidup kaya karena amalan ini lho.


Yang kalian kerjakan ini seperti menanam bibit yang pasti akan tumbuh dan berbuah suatu ketika.
Atau sama juga dengan memperkenalkan diri kita pada Allah SWT. Yang Maha Kaya dan Maha Kuasa atas segalanya.


Cobalah jangan meremehkan semua ini. Karena ini adalah ajaran Nabi Muhammad SAW dan beliau diajari oleh Allah SWT yang Maha Tunggal Tiada beranak dan tidak diperanakkan dan tidak serupa dengan apapun di dunia dan akherat. Dan Allah tidak pernah mati dan tidak akan mati dan Kekal selama-lamanya. Pikirkan, kemudian yakinkan dengan menjalankan BARULAH nanti akan Tahu Kebenaran Itu.

Salam sayang untuk kalian semua...



Blog-blogku yang lain:

http://uptodatepeople.blogspot.com/

http://begeniusbrothersisters.blogspot.com/

http://matigengsi.blogspot.com/

http://cumlaudeterus.blogspot.com/





No comments:

Post a Comment